Buku Agribisnis Pembibitan Ternak Ruminansia Kelas 11 SMK Kurikulum 2013


http://smkindonesia1.blogspot.com/
Buku Agribisnis Pembibitan Ternak Ruminansia Kelas 11 SMK Kurikulum 2013

Buku Agribisnis Pembibitan Ternak Ruminansia Kelas 11 SMK Kurikulum 2013 untuk bidang keahlian Agribisnis Ternak Ruminansia

Kurikulum 2013 dirancang untuk memperkuat kompetensi siswa dari sisi sikap, pengetahuan dan keterampilan secara utuh. Keutuhan tersebut menjadi dasar dalam perumusan kompetensi dasar tiap mata pelajaran mencakup kompetensi dasar kelompok sikap, kompetensi dasar kelompok pengetahuan, dan kompetensi dasar kelompok keterampilan. Semua mata pelajaran dirancang mengikuti rumusan tersebut.

Pembelajaran Agribisnis Pembibitan Ternak Ruminansia Kelas 11 Kurikulum 2013 jenjang Pendidikan Menengah Kejuruhan yang disajikan dalam buku ini juga tunduk pada ketentuan tersebut. Buku Agribisnis Pembibitan Ternak Ruminansia Kelas 11 SMK Kurikulum 2013 siswa ini diberisi materi pembelajaran yang membekali peserta didik dengan pengetahuan, keterapilan dalam menyajikan pengetahuan yang dikuasai secara kongkrit dan abstrak, dan sikap sebagai makhluk yang mensyukuri anugerah alam semesta yang dikaruniakan kepadanya melalui pemanfaatan yang bertanggung jawab.

Baca Juga:

Buku Agribisnis Pembibitan dan Kultur Jaringan Tanaman Kelas 11 SMK Kurikulum 2013
Buku Aircraft Avionics Drawing Kelas 11 SMK Kurikulum 2013
Buku Biologi Kelas 11 SMK Bidang Keahlian Kesehatan Revisi 2017
Konsep dan Model Pembelajaran di Sekolah Menengah Kejuruan


Buku Agribisnis Pembibitan Ternak Ruminansia Kelas 11 SMK Kurikulum 2013 ini menjabarkan usaha minimal yang harus dilakukan siswa untuk mencapai kompetensi yang diharuskan. Sesuai dengan pendekatan yang digunakan dalam kurikulum 2013, siswa diberanikan untuk mencari dari sumber belajar lain yang tersedia dan terbentang luas di sekitarnya. Peran guru sangat penting untuk meningkatkan dan menyesuaikan daya serap siswa dengan ketersediaan kegiatan buku ini. Guru dapat memperkayanya dengan kreasi dalam bentuk kegiatan-kegiatan lain yang sesuai dan relevan yang bersumber dari lingkungan sosial dan alam. Buku ini sangat terbuka dan terus dilakukan perbaikan dan penyempurnaan.

Untuk itu, kami mengundang para pembaca memberikan kritik, saran, dan masukan untuk perbaikan dan penyempurnaan. Atas kontribusi tersebut, kami ucapkan terima kasih. Mudah-mudahan kita dapat memberikan yang terbaik bagi kemajuan dunia pendidikan dalam rangka mempersiapkan generasi seratus tahun Indonesia Merdeka (2045).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »