Buku Kimia untuk SMK Teknologi dan Rekayasa Kelas X Revisi 2017

Buku Kimia untuk SMK Teknologi dan Rekayasa Kelas X terdiri dari dua modul, yaitu modul 1 untuk semester 1 dan modul 2 untuk semester 2.  Modul ini merupakan modul 2, yang akan mempelajari konsep-konsep dasar ilmu kimia, meliputi Reaksi Oksidasi Reduksi; Hukum Dasar Ilmu Kimia dan Hitungan Kimia; serta Elektrokimia.  Untuk mempelajari modul ini tidak diperlukan prasyarat mata pelajaran tertentu.

 http://smkindonesia1.blogspot.co.id/

Berikut Petunjuk Penggunaan Modul Kimia untuk SMK Teknologi dan Rekayasa Kelas X Bagian 2 Revisi 2017
  • Pelajari daftar isi serta peta konsep tiap materi dengan cermat dan teliti, untuk mengetahui kedudukan tiap konsep.
  • Perhatikan langkah-langkah dalam melakukan pekerjaan dengan benar untuk mempermudah dalam memahami suatu proses pekerjaan, sehingga diperoleh hasil yang maksimal.
  • Pahami setiap materi teori dasar yang akan menunjang penguasaan suatu pekerjaan dengan membaca secara teliti. Apabila terdapat evaluasi, maka kerjakan evaluasi tersebut sebagai sarana latihan.
  • Jawablah tes formatif dengan jawaban yang singkat dan jelas serta kerjakan sesuai dengan kemampuan Anda setelah mempelajari modul ini.
  • Bila terdapat penugasan, kerjakan tugas tersebut dengan baik dan jika perlu konsultasikan hasil tersebut pada guru atau instruktur.
  • Catatlah kesulitan yang Anda dapatkan dalam modul ini untuk ditanyakan pada guru pada saat kegiatan tatap muka. Bacalah referensi yang lain yang berhubungan dengan materi modul agar Anda mendapatkan pengetahuan tambahan.
Setelah mempelajari modul ini diharapkan anda dapat:
  1. Menjelaskan tentang konsep Reaksi Oksidasi Reduksi
  2. Menjelaskan tentang konsep Hukum Dasar Ilmu Kimia dan Hitungan Kimia
  3. Menjelaskan tentang konsep Elektrokimi
Untuk bisa memiliki Bahan ajar atau Buku Kimia untuk SMK Teknologi dan Rekayasa Kelas X Bagian 2 silahkan klik disini
Bagi yang belum memiliki Bahan ajar atau Buku Kimia untuk SMK Teknologi dan Rekayasa Kelas X Bagian 1 silahkan klik disini

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »