RPP Ekonomi Bisnis Kelas 10 SMK Revisi 2017

http://smkindonesia1.blogspot.com
RPP Ekonomi Bisnis Kelas 10 SMK Revisi 2017


RPP Ekonomi Bisnis Kelas 10 SMK Revisi 2017 merupakan mata pelajaran pada Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen, Program Keahlian Bisnis dan Pemasaran dan Kompetensi Keahlian Bisnis Daring dan Pemasaran termasuk kedalam produktif (C1)

Penyusunan RPP Administrasi Transaksi di kelas XI pada Sekolah Menengah Kejuruan untuk Bisnis dan Manajemen, Program Keahlian Bisnis dan Pemasaran dan Kompetensi Keahlian Bisnis Daring dan Pemasaran yang disajikan dalam RPP Ekonomi Bisnis Kelas 10 SMK Revisi 2017 ini berpedoman pada kompetensi dasar di Kurikulum 2013. Sesuai dengan pendekatan yang digunakan dalam kurikulum 2013, siswa diberikan motivasi untuk mencari dari sumber belajar lain yang tersedia dan terbentang luas di sekitarnya. Peran guru sangat penting untuk meningkatkan dan menyesuaikan daya serap siswa dengan ketersediaan sumber daya yang ada. Guru dapat meningkatkan kreatifitas dalam bentuk kegiatan-kegiatan pembelajaran lain yang sesuai dan relevan yang bersumber dari lingkungan sosial dan alam.

Baca Juga:


RPP Ekonomi Bisnis Kelas 10 SMK Revisi 2017 ini berisi tentang materi pembelajaran yang membekali peserta didik dalam upaya mencapai kompetensi minimal mata pelajaran Administrasi Transaksi yang sudah ditentukan pada kurikulum 2013. Melalui RPP Ekonomi Bisnis Kelas 10 SMK Revisi 2017 ini, peserta didik diharapkan dapat menguasai kompetensi pengetahuan, keterampilan dalam menyajikan pengetahuan secara kongkrit dan abstrak, serta sikap sebagai makhluk yang mensyukuri anugerah alam semesta yang dikaruniakan kepadanya melalui pemanfaatan yang bertanggungjawab.

Kurikulum 2013 dirancang untuk memperkuat kompetensi siswa dari sisi sikap, pengetahuan dan keterampilan secara utuh. Keutuhan tersebut menjadi dasar dalam perumusan kompetensi dasar tiap mata pelajaran yang mencakup kompetensi dasar dari sikap, pengetahuan, dan keterampilan. Semua mata pelajaran dirancang mengacu pada ketuntasan kompetensi-kompetensi tersebut.

Penyusun sangat terbuka dalam rangka memperbaiki dan menyempurnakan RPP Ekonomi Bisnis Kelas 10 SMK Revisi 2017 ini, untuk itu penyusun mengundang para pembaca memberikan kritik, saran, dan masukan yang positif.
Mudah-mudahan RPP Ekonomi Bisnis Kelas 10 SMK Revisi 2017 ini dapat memberikan tambahan ilmu bagi kemajuan dunia pendidikan dalam rangka mempersiapkan generasi seratus tahun Indonesia Merdeka (2045).

Untuk Mendapatkan RPP Ekonomi Bisnis Kelas 10 SMK Revisi 2017 silahkan unduh filenya di bawah ini

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
Anonim
15 Juli 2019 pukul 23.41 delete

ada versi lengkap ga ya?
terima kasih

Reply
avatar