Silabus Marketing Kelas 10 SMK Kurikulum 2013 Revisi 2017

Silabus Marketing Kelas 10 SMK Kurikulum 2013 Revisi 2017
Silabus Marketing

Puji syukur penyusun panjatkan kehadirat Allah SWT atas karunia dan hidayah-Nya sehingga penyusun dapat menyelesaikan penyusunan Silabus Marketing kelas 10 SMK kurikulum 2013 revisi 2017 mudah-mudahan bisa menjadi referensi pelajaran di SMK Kelompok Bisnis dan Manajemen khususnya Bidang Keahlian Pemasaran. Melalui Silabus Marketing kelas 10 SMK kurikulum 2013 revisi 2017 semoga guru dapat memperoleh informasi dan dapat mejadi referensi dalam penyusunan perangkat pembelajaran lainnya.

Silabus Marketing kelas 10 SMK kurikulum 2013 revisi 2017 terdiri dari 11 Kompetensi Dasar sebagai berikut:

3.1 Menganalisis pasar
4.1. Menentukan pasar
3.2 Menerapkan analisa pasar
4.2. Melakukan analisa pasar
3.3. Menganalisis segmentasi pasar
4.3. Melaku kan segmentasi pasar
3.4 Menerapkan strategi bauranpemasaran (marketing mix)
4.3.Melakukan bauran pemasaran (marketing mix)
3.5. Menganalisis strategi segmentating, targeting dan positioning produk
4.5. Melakukan segmentati ng, target ing dan positioning produk
3.6 Menganalis Pengembangan Produk
4.6 Melakukan Pengembangan Produk
3.7. Menganalisis siklus daur hidup produk
4.7 Menentukan daur hidup produk
3.8. Menerapkan strategi pemasaran barang dan jasa
4.8 Melakukan strategi pemasaran barang dan jasa
3.9. Menerapkan strategi merek
4.9 Membuat merek
3.10. Menerapkan promosi produk
4.10. Melakukan promosi produk
3.11. Menganalisa riset pasar dan informasi pemasaran
4.11. Melakukan riset pasar dan informasi pasar

Untuk lebih jelasnya lagi mengenai Silabus Marketing kelas 10 SMK kurikulum 2013 revisi 2017 silahkan Download filenya di bawah ini atau dengan mengunjungi halaman ini

Penyusun menyadari Silabus Marketing kelas 10 SMK kurikulum 2013 revisi 2017 ini masih sangat jauh dari kesempurnaannya, untuk itu penyusun mengharapkan kritik dan saran dari pembaca demi perbaikan dan penyempurnaan silabus referensi ini.

Mudah-mudahan Silabus Marketing kelas 10 SMK kurikulum 2013 revisi 2017 ini bermanfaat bagi para pembaca, khususnya guru marketing maupun peserta didik di Sekolah Menengah Kejuruan Kelompok Bisnis dan Manajemen Bidang Keahlian Pemasaran.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »